Monday, May 14, 2012

Surat untuk Tatang


Selo bisa terjadi dimanapun. Sepanjang kelas Pelayanan Publik, bukannya mendengarkan dosen bicara, saya malah ngobrol ngalor ngidul sama salah seorang sohib cowok saya. Namanya Tatang.
Jiwa iseng saya tiba-tiba muncul. Iseng, saya coret-coret enggak jelas di blocknote saya. Pada awalnya hanya satu kata: Tatang. Sampai tiba-tiba berlanjut ke kalimat-kalimat nggak cetho berikutnya.
"Tulis aja, Sar, sampek satu halaman." akhirnya Tatang pasrah bukunya saya coret-coret. Dia salah mengatakan hal ini pada saya, karena saya jelas akan mengamininya.
Sungguh luar biasa romansa yang bisa saya jalin dengan Tatang di tengah kelas Pelayanan Publik hari ini. Untuk itu Tang, kupersembahkan puisi cinta ini padamu, untuk Tatang, yang sedang mengejar cinta sejati. Semoga si dia cepat datang kepadamu ya, Tang :*


Pria ini namanya Tatang, ganteng dan macho luar biasa, jomblo, mencari wanita pengertian :P

Surat saya buat Tatang, ditulis sepenuh hati

Tatang sayang,
Tatang harus semangat dalam mencapai cinta sejati. Cinta sejati tak akan pernah mati. Senandung menghiasi ketulusan cinta ini. Rona merah muda akan mengikuti hati yang sedang sendiri. Lembutnya kasih nan menyejukkan sukma membuat dunia laksana surga. Awan putih berarak akan menghampiri, menemani setiap debar dan degup jantung. 
Dunia yang hampa akan dipenuhi burung-burung gereja yang berkicau bernyanyi mengisi hangatnya hati. Cinta sejati akan datang padamu suatu saat nanti. Cinta yang menghangatkan setiap relung-relung hati dan masuk ke dalam titik nadi. Membuatmu sadar bahwa jiwamu telah terbagi dua. Rasanya dunia hanya milik berdua. Akan ada sesuatu yang hilang jika tidak bersua.

Tatang sayang,
Ketulusan cinta sejati tak akan mungkin terganti. Ketika cinta sejati menghampiri, dunia serasa terhenti. Kamu hanya harus bersabar menunggu sang cinta datang sendiri. Ketika cinta datang, semua akan terasa mudah. Tidak akan ada rasa lelah, resah, dan gundah.

Tatang sayang,
Tapi, bukan berarti kamu harus berdiam diri. Songsong cinta sejati dengan penuh percaya diri. Jangan mudah menyerah jika menghadapi rintangan dan batu terjal penuh duri. Buktikan pada dunia bahwa kamu pantas untuk sang cinta. Karena aku percaya dia akan segera datang, secepat yang dia bisa :)

No comments:

Post a Comment