Thursday, June 4, 2015

Hal-Hal Tentang Lagu-Lagu Selow & Sedih

Oke. Mari kita bicara tentang selera musik.
Ada yang bilang, judge someone by their taste of music.
Sampai di sini, saya bingung. Selera musik saya bisa dibilang sangatlah sulit dipahami. Susah sekali menemukan orang yang memiliki selera musik sama seperti saya.

Kenapa? Ya karena saya menggemari musik-musik yang super lambat, selow, lamaaa, sedih, menyayat hati. Mau sedang senang, sedih, kesal, marah, saya bakalan tetep dengerin musik sedih. Kalau ngantuk pun ngedengerinnya musik menye-menye, dan abis itu saya jadi melek lagi karena hati saya jadi berdesir-desir dan deg-degan. Kalau deg-degan jantung saya jadi terpacu dan saya jadi on lagi. Hahaha. 

Jadi jangan harapkan saya bisa menikmati musik rock, apalagi metal. Selesai. Done. Yak, begitulah. Segitu nggak kerennya saya T_T

Salah satu penyanyi lagu sedih sendu favorit saya adalah Marcell. Dari SD saya udah nyanyiin lagu-lagu dia di kapanpun dan dimanapun. Marcell ini di kuping saya adalah spesialis lagu sedih, sukak!

Dan tadi saya seneng bisa foto bareng. Hahaha.
Gapapa. Boleh lah ya sekali-kali norak.

Dipeluuuk. Cupicupicupi *brb nyanyi Semusim*

Biar adil, jangan foto saya aja deh yang dipasang. Foto temen kantor juga. Wek.


Anyway, download MixRadio ya guys! *tetep ya*


Ditulis dalam kondisi pegel-pegel ngantuk setelah event klien. 
Yah, gagal deh janji saya nggak nulis tentang kerjaan di 31 Hari Menulis ini :))


1 comment: