Friday, May 22, 2009

Bayi Merah Saya... :D

Jadi, disinilah saya. Amatir tulen yang mencoba bergabung ke dunia blog-blogan. Diawali dari hobi menulis yang selama ini lebih suka saya simpan sendiri buat konsumsi pribadi. You know, reading your own past is always funny :D Untuk itulah saya punya diary 6 tahun bergambar gomu-gomu dengan gembok, yang tersimpan aman di laci meja belajar saya.
Tapi blog ini beda dengan diary yang isinya Cuma ungkapan emosi nan meluap-luap.
Contoh:
280409
PENGEN NANGIS! PENGEN MAKAN BELING! :’((
Serius, saya sering sekali mengisi buku harian saya hanya dengan satu dua kata yang enggak meaningful banget.
Makanya itu, saya akhirnya berpikiran untuk bikin blog saja. Mungkin saya bisa menuangkan perasaan saya ke arah yang lebih positif. Ketimbang hanya ngomel-ngomel di buku harian saya yang bahkan enggak bisa bernafas.
Lalu kenapa kotakpermenkaret?
Awalnya sih nama itu datang tiba-tiba. Plopping on my head begitu saja. Lucu aja sih kayaknya. Sempat kepikiran nama thegummyboxes, kedengarannya memang lebih cool dan gaol abis, tapi setelah dipikir lagi, nama Indonesia ternyata jauh lebih cool, secara saya orang Indonesiaa :D
Kotak Permen Karet. Mendadak saya kepengen bikin filosofinya. Dan ketemu!
(Bukan filsuf, jadi maaf kalo mekso :p)
Ehem!
Permen karet itu : multitaste dan mutifungsi
Ada yang serius berguna, beneran demi kesehatan, kayak Xylitol dan Happydent White. Gunanya untuk gigi biar putih, atau Doublemint buat melegakan tenggorokan.
Ada yang enak dan manis kayak BigBabol, bisa kamu gelembungkan sebesar mungkin.
Atau yang berbentuk bola warna-warni harganya 500an—sekarang—dulu mah waktu saya SD harganya masih cepek. Ini enak banget, favorit saya pas kecil. Ternyata konon katanya, permen karet jenis ini enggak sehat. Hehe.
Satu yang penting, karena permen karet enggak boleh ditelan, jadi kamu harus buang ampasnya. Naah disinilah saya membuang permen karet-permen karet saya. Yang manis, yang kecut, yang nggak sehat *LOL* atau mungkin yang masih berguna (emang ada ya?)
Jadi, selamat datang di kotakpermenkaret!
Kunyah, dan buang!
Karena semua kisah saya enggak mungkin bisa saya telan sendiri :)

2 comments:

  1. permen karet? kunyah dan buang. cih...
    base on true story nih sepertinya

    ReplyDelete
  2. Delete shis text plz. Sorry

    ReplyDelete